Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Alhamdulillah, Acer Aspire S3 Pemenang GURARU Award 2012

Hadiah dari Ajang Guraru Award 2012 Penyerahan hadiah Acer Aspire S3 kepada Bapak Yusrizal Panjaitan, Penerima Penghargaan Khusus Guraru Award 2012′ Title di Facebook GURARU kemaren. Alhamdulillah, setelah melakukan perjalanan via Kereta Api Ekonomi Tanjungbalai-Medan selama 5 jam akhirnya nyampek Medan. Karena Guraru telah mengemail saya untuk menjemput hadiah berupa Acer Aspire S3 atas Penghargaan Khusus Guraru Award  2012.

baca juga :

Blog ini Penerima Penghargaan Khusus Guraru Award 2012

Guraru Award 2012 yang diadakan oleh ACER yang merupakan Website resmi acer sebagai wadah Guru Indonesia menyampaikan ide dan memberikan masukan agar Guru Indonesia melek IT. Setelah sukses dengan Guraru Award 2010, 2011 dan sekarang 2012 kembali Acer mengadakan kontes akbar pada akhir oktober kemarin dan di umumkan pada acara SosMediFest di Jakarta..


Acer Aspire S3 Pemenang GURARU

Guraru Award 2012 adalah penghargaan tahunan dari Acer Indonesia untuk para Guru Era Baru yang secara konsisten mengoptimalkan penggunaan blog dan media sosial untuk berbagi seputar pendidikan serta memanfaatkannya untuk berinteraksi dengan murid dan audiens yang lebih luas. Tak hanya itu, guru tersebut juga mendorong penggunaan blog dan media sosial secara positif.

Guraru Award memberikan hadiah berupa ultrabook Acer Aspire S3, sertifikat, serta uang tunai sebesar Rp. 6.000.000,- kepada pemenang Umum, Selain itu, Dewan Juri juga akan memilih 2 orang guru penerima penghargaan khusus yang masing-masing berhak mendapat 1 unit ultrabook Acer Aspire S3 dan uang tunai sebesar Rp.3.000.000,-.

Pemenang Utama adalah Bapak Dedi Dwitagama kepala Sekolah SMK N Penerbangan Jakarta, dan penghargaan khusus kedua diberikan kepada Ibu Amiroh guru dari Jombang Jawa Timur.
Acer Aspire S3 kepada Bapak Yusrizal Panjaitan, Penerima Penghargaan Khusus ‘Guraru Award 2012 Semoga bisa menang juga dalam kontes Cipto Junaedy tahun 2015 ini.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme