Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Cari Uang lewat ekiosku.com, daftar buat blog kamu jadi duit

Cari Uang lewat ekiosku.com

Cari Uang lewat ekiosku.com, daftar buat blog kamu jadi duit

Cari Uang lewat ekiosku.com, daftar buat blog kamu jadi duit adalah salah satu online earning yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang secara langsung dari blog. Beberapa yang sudah terbukti dan kerap digunakan  Blogger Indonesia adalah menjadi Afiliasi sebuah perusahaan. Kamu akan mendapatkan komisi setiap pembelian produk yang kamu rekomendasikan tersebut. Bahasa awam dari afiliasi ini adalah makelar atau calo yang mengenalkan sebuah produk kepada pembeli. Hanya saja afiliasi ini lebih dikenal bersifat online daripada offline.

Ekiosku.com adalah salah satu earning online yang memanfaatkan website sebagai tempat penjualan online. Bagaimana Cari Uang lewat ekiosku.com agar bisa mendapatkan penghasilan online ?! Sehingga blog pribadi kita sekalipun bisa menghasilkan recehan rupiah tanpa harus ditunggu setiap hari, tanpa harus menyiapkan tempat atau ruang kios, tanpa meninggalkan pekerjaan rutinitas dikantor, tanpa harus mengeluarkan modal yang besar ?

Gampang, dengan bergabung di ekiosku.com melalui sistem afiliasi EkiLink blog kamu akan menghasilkan recehan rupiah. EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan dan penghasilan pastinya.

Sistem kerjanya adalah kita mempromosikan produk ekiosku.com dengan memanfaatkan media online (website/blog/jejaring sosial). Melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up. Harga Dasar produk ekiosku.com dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk kamu sebagai Agen EkiLink yang berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual melalui blog kamu. Harga penjualan per produk hanya di naikkan atau mark-up. Sehingga harga jual produk melalui afiliasi EkiLink naik sekitar minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,-  dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku.

Berapa besar minimal penghasilan yang kita peroleh melalui Cari Uang lewat ekiosku.com agar dapat kita lakukan cashout ?!. Nah, enaknya afiliasi EkiLink di ekiosku.com penarikan saldo tidak harus menunggu saldo sampai jutaan rupiah. Penarikan dana EkiLink adalah minimal Rp 50.000,00 dan akan di tranfer dalam waktu 24 jam hari kerja.

Terus, bagaimana cara bergabung di EkiLink Cari Uang lewat ekiosku.com ? Gambar berikut ini akan menjelaskan bagaimana Cari Uang lewat ekiosku.com melalui sistem afiliasinya :

Daftar EkiLink afiliasi ekiosku.com
  Daftar EkiLink

Cari Uang melalui EkiLink

  1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.
  2. Sesudah mendaftar pilih menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
  3. Lihat daftar produk yang ada di EkiLink beserta besaran komisinya.
  4. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
  5. Salin kode HTML yang disediakan dan pastekan di media online (website/blog/jejaring sosial) yang kamu kelola.
  6. Kostuminasi dilakukan oleh EkiLink agar sesuai dengan tema sehingga akan menarik perhatian pembeli

Selain cari uang lewat ekiosku.com, masih banyak cara lain agar dapat penghasilan. Simak  10 Cara Membuat Blog Jadi penghasilan Tambahan analisa admin bjgp-rizal berdasarkan pengalaman berblogging ria. Agar bisnis online kamu lancar serahkan optimasi dengan memanfaatkan Jasa SEO Terbaik di Indonesia

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme