Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Waduh ada “18+” Belanja Online di Alfamart ?

Alangkah terkejutnya saya malam ini, ketika sedang asik surfing di mbah google.co.id dengan keyword yang berhubungan dengan alfaonline.com si alfamart online Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-. Hal ini karena hasil penjelajahan google dengan kata kunci ini memberikan sitelink seperti gambar berikut :
ada 18+ belanja di alfamart online
Waduh ada “18+” belanja di Alfamart Online. Biasanya setiap yang diberi tanda 18 plus ini mengarah kepada konten situs orang dewasa. Sehingga diberi peringatan agar menjauhinya. Dengan rasa penasaran saya klik link mengarah tulisan 18 plus tersebut. Apa yang terjadi ??
Rasa penasaran saya semakin  tinggi ketika diklik muncul peringatan untuk : Ingin Melanjutkan atau Tidak Ingin Melanjutkan. Dengan tekad yang bulat saya pilih ingin melanjutkan dan hasilnya ternyata…
Kumpulan Rokok
Link yang belabel “18+” berisi Belanja Online untuk orang dewasa yang doyan dengan merokok. Di kategori 18 plus ditampilkan berbagai macam merk rokok yang dapat kamu beli secara online tanpa harus pergi ke warung. Dengan membuka situs alfaonline dengan kategori 18+ kamu bisa memilih dan melakukan pembelian secara online.
Alfamart awal tahun 2013 ini melakukan berbagai inovasi penjualan produk. Launching alfamart di berbagai daerah berjalan dengan sukses. Satu-satunya minimarket Cara Meningkatkan Penjualan Online mereka dengan e-commerce di Indonesia.
Manajemen yang dilakukan alfamart online sangat profesional. Hal ini terlihat dengan manajemen tampilan situs yang mengikuti standar pengiklanan. Sehingga produk yang dikonsumsi khusus untuk orang dewasa diberi peringatan terlebih dahulu. Semoga sukses alfamart dengan berbagai inovasi penjualan yang dilakukan.
 
Kami akan selalu menjadi yang terdepan di usaha waralaba dengan inovasi yang menarik untuk terus melayani pelanggan ucap Bapak  Bambang Setyawan Djojo, Direktur IT PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ketika menutup launching kemaren. Perkataan Bapak Bambang ini dibuktikan dengan diluncurkannya kampanye alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- awal Oktober 2013.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme