Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Waduh, BJGP-Rizal di Copas habis oleh Autoblog

Ini Efek Negatif Mengikuti Kontes SEO

Akibat persaingan yang tidak sehat, ingin menang tapi dengan jalan pintas untuk menjatuhkan SERP blog saingan dengan melakukan autoblog. Waduh, BJGP-Rizal di Copas habis oleh Autoblog. Bagimana tidak ? Blog Pembelajaran online ini saya ikutkan dalam berbagai even kontes seo dengan hadiah yang lumayan besar sehingga menggiurkan para peserta kontes seo untuk meraih jawara.

bjgp-rizal+di+autoblogBeberapa link yang melakukan autoblog blog bjgp-rizal.com

Bayangkan dengan mengikuti kontes seo klikgaul.com Portal Berita artis, K-Pop, Zodiak, Love Paling Keren dan Update kamu akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.200.000,- juga pada kontes seo Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia lebih besar lagi Rp. 2.200.000,-  sedangkan kontes seo lakubgt.com dengan keyword Cara Meningkatkan Penjualan Online lebih tinggi lagi Rp. 2.200.000,- dan bahkan ada kontes seo yang lebih bombastis yaitu alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya satu rupiah dengan hadiah utama sebesar Rp. 10.000.000,-

Autoblog lebih Bahaya dari Copas artikel

Tabiat orang Indonesia tukang Copas memang menjamur mau dapat penghasilan dengan modal dengkul bermalas-malasan. Artikel jalan terus terupdate dengan otomatis tanpa memikirkan ide untuk menulis artikel. Sehingga wajar saja untuk urusan IT ini Indonesia mendapat backlis buruk di negara tetangga terutama negara barat seperti Amerika dan Inggris.

Waduh, BJGP-Rizal di Copas habis oleh Autoblog. Mungkin itu yang bisa saya tulis pada artikel kali ini. Memang sudah saya laporkan dengan menulis Notice di DMCA Google agar blog yang meng-autoblog  blog  bjgp-rizal di banned atau dihapus. Tinggal menunggu tanggapan dari google. Sebelum aktif mengikuti kontes biasanya artikel bjgp-rizal hanya dicopas oleh blogger dengan jumlah kecil dan yang mengcopas tanpa menuliskan link sumber juga sedikit. Setelah melakukan peringatan kepada copaser akhirnya saya melakukan DMCA take down. Dari 2 link yang melakukan copas artikel keduanya di hapus oleh google setelah saya lakukan Notice ke DMCA.

Kali ini lebih gawat. Para copaser bukan hanya mengcopy sebagian artikel tetapi semua artikel bulat-bulat hampir seluruh isi jantung dari blog BJGP-Rizal di ambil. Bukan main, sampai 20han blog yang melakukan autoblog kepada blog Guru Pembelajar Online ini. Modusnya selain untuk mendapatkan penghasilan dari iklan yang mereka pasang juga untuk menjatuhkan posisi bjgp-rizal dimata google.co.id. Sehingga artikel kontes seo yang diikutkan dalam lomba akan anjlok juga.

Mudah-mudahan, blogger yang melakukan autoblog mendapat hidayah dan petunjuk dari Allah SWT.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme