Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

BJGP-Rizal, Best Content di Kontes SEO Alfaonline.com

best content alfaonline

Alhamduillah, akhirnya artikel alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- mendapat kategori Best Content saat penjurian Kontes SEO yang diselenggarakan alfamart. Optimasi yang dilakukan selama kurang lebih 3 bulan akhirnya berbuah hasil. Target saya sebenarnya hanya mendapat posisi tiga sudah senang. Tetapi tidak disangka, artikel yang saya daftarkan malah menjadi juara best content.

Pemenang best content ini dinilai dari isi konten serta tampilan blog yang friendly secara User Experience dan User Interface oleh panitia. Ternyata blog sederhana BJGP-Rizal ini telah memenuhi syarat tersebut. Kontes SEO yang diikuti oleh ratusan peserta bahkan para penyedia layanan SEO ikut ambil bagian dalam ajang bergengsi bagi blogger ini. Motivasinya sudah pasti yaitu untuk merebut hadiah yang menggiurkan, jutaan rupiah. Dengan modal klak-klik online dapat menghasilkan uang.

Kontes SEO Alfaonline.com

Mudah-mudahan artikel yang lain yang saya daftarkan di kontes yang serupa dengan keyword yang berbeda seperti :Hosting murah berkualitas danmogot.com toko online murah terbaik di indonesia khusus penjualan jenis-jenis mainan elektronik anak-anak dan aksesorisnya, situs anak sekolahan di Kursus SEO dan Internet Marketing Terbaik di Jakarta dan Kursus Komputer Murah Terbaik di jakarta  Kontes review SEO Sewa Mobil Dimasrentcar dan Hosting murah berkualitas dan bisa mengikuti sukses yang serupa.

Walaupun ada peserta blogger yang melakukan kecurangan dengan mengautoblog postingan saya agar jatuh di pencarian google (baca : Waduh, BJGP-Rizal di Copas habis oleh Autoblog). Sehingga sempat juga artikel saya hilang dari peredaran google. Tetapi dengan sabar kita melakukan laporan DMCA beberapa blog ke google.co.id. Tidak dinyana artikel yang sempat tenggelam kembali  muncul dipermukaan. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama di tahun 2014 ini. Mudah-mudahan pada kontes SEO yang akan datang akan mendapat keberuntungan yang sama yaitu posisi top atau puncak di pencarian search engine google.co.id.

Tetapi tidak semua artikel kontes saya bisa memasuki halaman pertama google.co.id. Walaupun sudah dilakukan optimasi yang serupa tetap masih nangkring di halaman 2 heheh.. bahkan ada yang anjlok ke halaman 3 atau 4 yaitu untuk artikel dengan keyword : Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dan  Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang. Itulah google, kadang tidak bisa ditebak maunya. Tetapi hal penting untuk menjadikan blog kita agar tampil seo friendly adalah content memang tetap nomer 1.

Sumber: http://www.bjgp-rizal.com/2014/01/bjgp-rizal-best-content-di-kontes-seo-alfaonlinecom.html

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme