Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Nikmatnya Menikmati Wisata Libur Sekolah di Medan

Libur sekolahLibur akhir tahun 2013 ini merupakan libur sekolah yang menyenangkan bagi keluarga saya. Karena akhir tahun ini kami bisa berkunjung berkeliling ketempat wisata di Kota Medan. Liburan sekolah ini kami gunakan untuk refreshing bagi keluarga saya yang biasanya sibuk dengan aktivitas sekolah. Begitu juga istri, Ammar dan Zikri dua putra kami yang telah sekolah di SD IT Darul Fiqri Kota Tanjungbalai yang memiliki jam pulang sampai pukul 15.00 WIB.

Kunjungan pertama di awali dengan berkunjung ke kebun binatang di Kota Medan. Piknik di zoo Medan ini untuk mengenalkan kepada ammar dan zikri tentang aneka binatang. Selain melihat berbagai binatang di zoo Medan ini kami juga bermain di sarana permainan anak seperti flying fox, panjat dinding, dan berbagai outbond lainnya.
Libur sekolah bersama keluarga

Kunjungan hari kedua kami manfaatkan dengan berkunjung di Istana Maimun. Istana Maimun adalah objek wisata tentang sejarah Kesultanan Deli. Tentang sripaduka yang pernah berkuasa di Sumatera Utara. Mengenal tokoh dan adat istiadat melayu. Berkunjung di Istana Maimun ini memberikan informasi kepada kita tentang kronologi kesultanan deli.
Wisata Liburan bersama keluargaKunjungan berikutnya adalah dengan shooping ke carefour untuk membeli beberapa gadget. Membeli tablet lenovo untuk keperluan online earning bagi istri yang doyan jual beli online melalui facebook. Facebook adalah salah satu cara meningkatkan penjualan online yang dimanfaatkan oleh pebisnis rumahan seperti istri saya.

Kunjungan hari berikutnya adalah dengan berkunjung ke danau linting. Sebuah danau yang terletak di pedalaman Deli Tua dengan ciri khas airnya yang panas dan berwarna biru. Danau linting merupakan danau yang berair hangat sehingga dengan berendam didalamnya akan menyegarkan tubuh. Objek wisata daerah pegunungan ini juga tergolong baru hal ini terlihat dengan sarana dan failitas yang mulai di bangun.

Kunjungan di hari teakhir adalah dengan berkunjung ke Bandara Kuala Namu. Bandaranya Kota Sumatera Utara yang baru setelah dipindahkan yang dahulunya Polonia. Anak-anak biasanya senang melihat pesawat terbang secara langsung. Oleh karena itu sebelum kembali ke Tanjungbalai kami singgah terlebih dahulu ke bandara ini yang letaknya disekitar Tanjung Morawa tepatnya di Kuala Namu. Oh ya, bagi kamu yang berniat untuk berwisata pada liburan sekolah keluar daerah seperti di Jakarta jangan lupa menjelajah Hotel Murah di Jakarta kamu bisa manfaatkan Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia di jamin akan mendapatkan kepuasan sesuai yang kamu inginkan pada saat liburan nanti..Selamat bertravelling ria… 🙂

Cekgu Rizal

Updated: January 7, 2017 — 6:34 pm
BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme