Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Haddad Alwi di Gebyar Pendidikan Tanjungbalai

Haddad Alwi di Gebyar Pendidikan TanjungbalaiHaddad Alwi Tampil di Penutupan Gebyar Pendidikan Tanjungbalai

Haddad Alwi di Gebyar Pendidikan Tanjungbalai, Siapa yang tidak kenal dengan pelantun ummi dan ya thoyyibah ini. Pada malam penutupan gebyar pendidikan yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai Haddad Alwi hadir untuk menyemarakkan acara tersebut. Tumpah ruah masyarakat kota tanjungbalai untuk menyaksikan secara langsung pelantun yang biasa berduet dengan Sulis di lapangan pasir Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Berbeda dengan tahun yang lalu, tahun ini setidaknya Dinas Pendidikan kota Tanjungbalai menghadirkan tokoh yang sudah dikenal masyarakat melalui media televisi seperti Fatin Shidqia, Rames KDI yang berasal dari kota Medan dan Haddad Alwi. Bukan hanya itu, apresiasi Dinas Pendidikan kota Tanjungbalai sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari berbagai kegiatan yang mengikutsertakan semua pelaku pendidikan dalam memeriahkan Hardiknas ini. Berbagai event lomba dilaksanakan mulai dari tingkat siswa, guru sampai tingkat satuan pendidikan.
baca juga :

Stand SMKN2 Tanjungbalai Terbaik di Gebyar Pendidikan 2014

Kehadiran Haddad Alwi di penutupan gebyar pendidikan kota Tanjungbalai memberikan nuansa religi. Haddad Alwi berbaur dengan masyarakat kota Tanjungbalai dengan melantunkan hit-hit lagunya. Kegembiraan ini tidak hanya dirasakan oleh masyarakat kota Tanjungbalai. Bahkan Bapak Thamrin Munthe sebagai Walikota Tanjungbalai juga merasa gembira. Hal ini dapat dilihat dari raut wajah beliau saat berbaur di panggung utama.

Haddad Alwi di Penutupan gebyar Pendidikan

Haddad Alwi (depan tengah), Walikota Tanjungbalai (pinggir kanan)

Haddad Alwi di Penutupan gebyar Pendidikan Tanjungbalai

Mudah-mudahan Event Hardiknas yang dikemas dalam gebyar pendidikan ini bisa tetap dilestarikan sebagai agenda tahunan bagi Dinas Pendidikan. Jangan kegiatan ini terjadi hanya pada masa kepemimpinan Drs. H. Hamlet Sinambela, M.Pd. Walaupun nantinya Kadisdik telah berganti dengan orang lain mudah-mudahan event khusus bagi dunia pendidikan ini bisa tetap berlangsung dengan meriah.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme