Sewa Mobil DimasRentCar, Pilihan Cerdas Saat Liburan

Selasa, Juli 22, 2014

Liburan Lebaran Cerdas dan Hemat

Memasuki liburan lebara 1435 Hijriah, semangat untuk melakukan perjalanan jauh untuk mudik dikampung halaman semakin meningkat. Mengunjungi sanak saudara di kampung halaman adalah merupakan agenda khusus saat berlebaran untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Namun liburan saat ini bisa dibilang bertepatan dengan libur kenaikan kelas. Ditambah lagi melemahnya rupiah dan naiknya tarif dasar listrik menjadikan liburan tahun ini semakin kompleks. Dana yang terbatas membutuhkan persiapan yang lebih matang saat liburan. Tentunya banyak yang harus dipersiapkan agar perjalanan menyenangkan.
Sewa Mobil DimasRentCar, Pilihan Cerdas Saat Liburan
Sewa Mobil DimasRentCar, Pilihan Cerdas Saat Liburan
Mulai banyak keluarga kapok pulang kampung berlebaran dengan mobil pribadi. Lantaran tak tahan bermacet-macet ria berjam-jam diperjalanan. Solusinya dengan menggunakan angkutan umum seperti pesawat terbang atau kereta api. Tinggal tidur di kabin, tahu-tahu sudah sampai dan menggunakan sewa mobil

Tinggal memikirkan kendaraan saat berada di kota tujuan. Namanya juga liburan panjanag pasti butuh mobil selama di kampung halaman. Sewa mobil pilihan cerdas saat liburan. Cara yang terbilang cukup jitu untuk berlebaran menyenangkan tanpa memikirkan macet-macet dijalan. Rental mobil merupakan usaha yang cukup menuai panen saat libur lebaran. Sebut saja Sewa Mobil DimasRentCar mereka menyediakan jasa sewa mobil untuk keluarga yang berlibur lebaran tahun ini.

Pilihan Mobil rental

Dimasrentcar.com menyediakan mobil sewa untuk liburan setidaknya di tiga tempat yaitu Semarang, Jogja dan Solo. Dengan memanfaatkan mobil sewa saat berliburan menjadikan liburan kita semakin nyaman dan menyenangkan. Pilihan cerdas saat berliburan. Nah kalau mau jeli bermain hitung-hitungan dengan kalkulator sebenarnya biaya yang dikeluarkan masih masuk akal bila dibandingkan dengan depresi dijalanan, waktu dan tenaga yang harus dikeluarkan saat menyetir mobil sendiri.
Sewa Mobil Dimasrentcar
Sewa Mobil Dimasrentcar
Coba kita lihat salah satu paket yang disediakan yaitu 10 hari senilai Rp. 4,5 juta (lepas kunci) untuk Toyota Avanza atau Camry Mobil hybride terbaik di Indonesia. Sehingga dengan liburan yang panjang kita mengalokasikan dana sebesar 4.5 juta dengan keluarga. Kebutuhan yang anda butuhkan adalah dengan jenis kendaraan yang terbaik yang dapat anda gunakan setiap harinya. Dengan kemudahan dari kendaraan yang di pilih akan membantu anda dengan luar biasa. Camry Mobil hybride terbaik di Indonesia adalah salah satu jenis kendaraan yang dapat anda gunakan dengan baik dan tepat. Dengan kendaraan yang nyaman akan membantu anda dengan sangat luar biasa. tidak heran jika banyak dari anda yang melakukan beragam kemudahan dengan baik hanya di sini. untuk mendapatkan kendaraan yang tepat adalah dengan menggunakan jasa sewa camry jogja adalah solusi yang paling tepat untuk beragam kemudahan yang anda inginkan. Bagi anda yang liburan di jogja manfaatkan Rental Mobil Jogja

Selain di jogja dimasrentcar juga memiliki cabang di daerah lain seperti : Rental Mobil Semarang, Rental Mobil Solo. Bukan hanya mobil pribadi untuk liburan yang disediakan dimasrentcar tetapi mereka juga menyediakan mobil penumpang, mobil barang dan juga ada Sewa Mobil Wedding.
Lho kok ngomongin dimasrentcar ? Kita kembali ketopik pilihan cerdas saat lebaran. Lebaran menjadi agenda mudik, ataupun momen liburan panjang bersama keluarga minimal setahun sekali. Berbagai kebutuhan kerap terakumulasi dalam waktu yang relatif cepat, bisa harian hingga mingguan. Nah sering terjadi keuangan jebol karena tidak adanya manajemen keuangan yang baik saat berlibur lebaran di kampung halaman.Demikian liburan lebaran cerdas dan hemat dengan memanfaatkan Sewa Mobil DimasRentCar, mudah-mudahan lebaran mudik di kampung halaman memiliki pengalaman tersendiri tahun ini.  

Perencanaan Keuangan Saat Liburan

Perencanaan keuangan saat liburan sangat dibutuhkan. Oleh karena itu sangat bijak jika menyusun manajemen keuangan saat liburan salah satunya dengan mengalokasikan biaya sewa mobil murah. Biasanya 3 bagian penting dalam memanajemen keuangan dalam perjalanan yaitu :
  1. Uang perjalanan, mencakup uang transport dan uang siaga bila terjadi masalah dengan kendaraan. Jika kita memanfaatkan mobil rental maka masalah kerusakan mobil bukanlah menjadi tanggungjawab kita sehingga kita tidak pusing memikirkan mogok. Biasanya sewa mobil akan mencarikan penggantinya.  
  2. Uang kegiatan mudik, yakni uang yang disiapkan selain transport dan uang siaga seperti berwisata kesuatu tempat hiburan atau menyewa akomodasi hotel dan sebagainya. 
  3. Uang setelah mudik, yaitu uang yang harus disediakan saat kita pulang mudik. Ini penting karena kita harus menjalani hidup setelah mudik.
Demikian liburan lebaran cerdas dan hemat dengan memanfaatkan Sewa Mobil DimasRentCar, mudah-mudahan lebaran mudik di kampung halaman memiliki pengalaman tersendiri tahun ini.  Oh ya Artikel ini jika menduduki posisi yang bagus di pencarian google akan saya ikutkan dalam Kontes Seo Pilihan Rekomendasi Tempat Sewa Rental Mobil Dimasrentcar.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar yang sesuai dengan topik artikel dan kamu telah mendapatkan backlink otomatis, manfaatkan untuk meningkatkan traffik blog kamu karena blog ini memiliki PR 2 dan Alexa yang ramping. Sedang Review : Cipto Junaedy Sewa mobil Dimasrentcar, Danmogot.com Toko online Murah terbaik di Jakarta, Seoagency.co.id Konsultan Jasa SEO, Jasa Web dan Digital Internet Marketing Indonesia

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...