Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Yuk Review Film Box Office Marvel, Spider-Man: Homecoming (2017)

Week end kemaren tidak kemana-mana tetap stay di rumah dan kembali ke hobby pas masih kuliah yaitu nonton film box office movie apalagi marvel wuih dari kecil sudah demen bangets seperti Batman, Superman, Spiderman dan masih banyak lagi tokoh marvel ketika masih kecil dahulu masih versi kartun heheh..

Kebetulan yang lagi hits di bulan ini yaitu Spiderman: Homecoming yang dilaunching serentak pada tanggal 7 July 2017 (USA). Episode Manusia laba-laba ini tidak pernah ane ketinggalan untuk melihat aksi lompat-lompat dan bergelantungan di gedung pencakar langit.

 

drone spider

spiderman bersayap

web shoter spiderman

Durasinya lumayan lama 2jam 13menit sampai sang Bandit di lumpuhkan oleh si manusia laba-laba ini. Film bergenre Action, Adventure dan Sci-Fi diDirector oleh Jon Watts dengan penulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley.

baca juga :

Ini lho, Situs Download dan Nonton Gratis Film terbaru Subtitel Indonesia

Manusia laba-laba di tahun 2017 ini kembali diperankan oleh bintang baru bukan seperti yang dahulu si Tobey tapi tahun ini sepertinya sang sutradara mau mengambil kesan yang berbeda dari film marvel ini. Dibintangi Tom Holland sebagai Manusia laba-labanya dan Michael Keaton siaktor kawakan biasanya bermain pada serial Batman kini harus mejadi peran antagonis.

8 Beda Spider-Man 2017 dibanding Spiderman sebelumnya

Ada yang berbeda Spiderman 2017 ini dengan Spiderman sebelumnya. Berikut ini beberapa perbedaan yang mencolok alur kisah dan kostum manusia laba-laba terbaru 2017 ini :

  1. Kisah Spider-Man: Homecoming (2017) berbeda dengan kisah sebelumnya saat tahun 2002, 2012 dan 2014. Sepertinya tidak berlanjut dari kisah sebelumnya. Seolah-olah kisah spiderman terdahulu terpisah sendiri-sendiri. Alur kisahnya lebih kepada lanjutan Captain America: Civil War (2016) dimana sang manusia laba-laba muncul bersekutu dengan Iron Man.
  2. Kisahnya juga berbeda walaupun sama-sama masih dibangku sekolah tetapi perbedaan sangat mencolok dapat dirasakan wanita yang disukai sanag pahlawan marvel ini. Biasanya kita kenal adalah Mary Jane Watson kini berganti menjadi Liz Allan. Sang cewek yang biasanya berkulit putih dan berambut pirang kini berubah menjadi cewek berkulit dan berambut hitam. Seolah sang sutradara ingin membuat nuansa baru tetapi menurut ane kurang sreg aja kalau dipasangkan dengan cewek yang kurang ‘bening’ hahah..
  3. Belum lagi Tokoh sang bandit dahulunya adalah orang tua temen Peter Parker yaitu Harry ilmuwan Norman Osborn, pemilik Oscorp kini tokoh tersebut hilang dari kisah homecoming 2017 ini. Kostum sang bandit juga berbeda kalau yang dahulu mengenakan “goblin glider” yang didukung oleh kipas turbo miniatur yang mampu terbang melesat dengan kecepatan antara 90 – 200mil/jam atau sekitar 144 – 482km/jam dan mampu mengusung bobot 180kg termasuk berat badan Osborn kini berubah menjadi lain. Tokoh bandit Vulture menggunakan sayap untuk terbang. Dan Si Vulture ini ternyata ayah dari Liz Allen yang merupakan cewek uberan sang pahlawan.
  4. Kostum Spider-Man: Homecoming (2017) juga lebih canggih dari sebelumnya. Misalnya mata yang bisa membesar dan mengecil dan kali ini bisa terbang dengan menggunakan sayap (web wing) yang ada diantara ketiaknya. Belum lagi baju yang bisa kostumnya Spider-Man bisa nge-press sendiri jadi pas di badan waktu dikenakan atau dengan kata lain memadat dengan sendirinya ketika di pencet robot spider yang ada di dadanya.
  5. Yang berbeda lagi adalah sang pahlawan yang biasanya bergelantungan di gedung-gedung dalam film homecoming 2017 ini malah menggunakan sebuah mobil dalam mengejar musuhnya.
  6. Tindakan konyol banyak kita saksikan di film ini seolah sisi manusia spiderman mau diperlihatkan. Seolah pakaian sang hero merupakan teknologi tinggi bukan seperti manusia laba-laba sebelumnya yang tersengat laba-laba spesies baru.
  7. Spider Drone yang melekat di dada sang manusia laba-laba ini biasanya hanya merupakan simbol laba-laba saja. Tetapi pada film homecoming berubah menjadi alat berteknologi tinggi berupa drone yang bisa terbang kemana-mana.
  8. Web shooter merupakan jaring laba-laba yang dimiliki sang spiderman homecoming 2017 bisa menembak lawan dengan sendirinya. Seolah kostum manusia laba-laba ini super canggih dari sebelumnya.

Nah, segityu saja deh ulasan ane tentang fil terbaru marvel sang Spider-Man: Homecoming (2017) menurut ane kurang sreg jalan ceritanya. Tetapi kalau dilihat dari teknologi sang super hero saya acungi jempol deh. Kalau mau tonton langsung aja deh ke bioskop kesayangan anda heheheh..

Selamat berhari minggu… sa;am Ngeblog guru elektronika

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme