Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Review Film Permission 2018, Bentuk Percintaan Anak Muda Zaman Now [EDAN]

Sinopsis film terbaru 2018 yang bergenre comedy, drama dan romance ini di beri judul PERMISSION yang artinya izin. Sebenarnya jika di telaah dengan seksama maka menceritakan bebasnya pergaulan anak muda mulai gonta-ganti pasangan sampai percintaan sesama jenis gay (LGBT). Kehidupan anak muda yang satu rumah atau apartemen tanpa di ikat dengan sebuah perkawinan bebas melakukan apa saja selayaknya suami istri (Naudzubillah).

review film terbaru permission-2018

Hubungan tanpa ikatan itu seolah menjadi sebuah kebiasaan yang lumrah di negeri BARAT sehingga perlunya pendidikan sex untuk remaja agar jangan terjerumus. Mungkin film ini juga merupakan kampanye tentang maraknya istilah LGBT-Zina. Pasangan yang akan melanjutkan hubungan ke jenjang lebih lanjut berupa ikatan pernikahan ternyata bukan menjadi sebuah momen yang sakral dari film ini. Setidaknya sang wanita melakukan hubungan sex secara intim dengan pria lain berkali-kali padahal masih memiliki perasaan dengan teman sekamarnya.

Bayangkan saja ketika sang pria Will (Dan Stevens) yang sudah satu apartemen dan bahkan setempat tidur akan melamar Anna (Rebecca Hall) dengan sebuah cincin dan sebuah rumah yang sudah disiapkan sang pria malah ditolak dengan alasan TERLALU BAIK. Beginilah skenario film ini ingin membawa penonton menyelami kehidupan metro yang bebas berhubungan dengan siapa saja.

baca juga :

Review film the Discovery 2017, Ada dunia lain Setelah MATI

Belum lagi kampanye hubungan sejenis Hale (David Joseph Craig), yang merupakan saudara Anna yang menjadi pasangan homo Reece (Morgan Spector). Menjijikan sekali, film terbaru 2018 Permission ini menyuguhkan nilai-nilai yang tidak sesuai dengan norma agama. Kehidupan gay yang menginginkan seorang anak dengan mengadopsi anak seolah menjadi solusi pasangan sejenis memiliki keluarga.

FilmĀ PERMISSION Official Trailer (2018)

Seolah kata-kata SLANK dahulu saat jadi penggemarnya menyatakan dalam mencari pasangan, KEPERAWANAN adalah nomer yang kesekian bukan menjadi syarat mutlak seperti biasa budaya timur. Bayangkan, pasangan Will dan Anna ini bebas berhubungan dengan pria lain dan perempuan lain padahal mereka sudah menjalin hubungan yang cukup akrab.

Pasangan yang mau menikah memang kadang was-was, hal itu wajar karena mereka akan memasuki jenjang pernikahan apalagi jika itu pernikahan pertama mereka. Tapi apa jadinya jika pasangan yang hendak menikah itu malah bersenang-senang dengan orang lain, dan hal itu bukan hanya sang pria saja tapi juga dilakukan oleh calon mempelai wanita. Itulah info film 2018 Permission.

Pernah saya mendengar ceramah Ustadz Abdul Somad (UAS), kenapa orang bule jarang memiliki keturunan jawabannya beragam seperti terlalu sibuk, menyusahkan dan lain-lain yang merupakan pemikiran sempit paham sekuler. Dalam film ini juga menggambarkan bahwa melakukan hubungan intim dengan orang lain hanya merupakan kesenangan biasa tanpa didasari rasa cinta sebagaimana seorang yang sudah menikah. Belum lagi penyakit ummat Nabi Luth homoseksual akan membinasakan diri mereka sendiri. Jika ini dilestarikan maka keturunan mereka akan punah atau binasa dengan sendirinya.

Film ini tidak cocok tayang di Indonesia walaupun setelah Portugal, film PERMISSION tayang di Turki 2 Maret 2018 lalu. Dengan rating 6.4 di IMDB, film ini tidak layak untuk ditonton anak zaman sekarang. Bisa jadi bila tidak pandai ‘menyaring’ malah akan dicontoh jika terlalu dipublikasi secara umum. Mudah-mudahan anak keturunan kita dan negeri ini di jauhkan dari sifat anak muda dalam film box office movie ini. Aamiin.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme