Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Tomb Raider 2018, Petualangan Lara Croft yang Lebih Manusiawi

Sinopsis film terbaru 2018 Tomb Raider 2018, Mungkin perbedaan antara film Lara Croft: Tomb Raider 2001 dan 2003 yang diperankan Angelina Jolie dengan Alicia Vikander adalah tidak terlalu mengekspos ke-sexy-an wanita. Seperti film terdahulunya dengan pose dada menonjol. Seolah sang sutradara ingin memberi nuansa baru pada film petualangan sang wanita tangguh ini.  Walaupun Ide ceritanya tetap mengadopsi ulang dari film Lara Croft: Tomb Raider 2001 tetapi lebih berkesan reality kemanusiaannya. Suasana baru lebih alami, tanpa harus meninggalkan cerita aslinya yang berasal dari video game.

tomb-rider2018

Tomb Raider 2018 lebih banyak menggunakan alat-alat manual seperti panah dari pada pistol. Hal ini dapat dilihat saat keseruan petualangan yang lebih menegangkan dengan skill Memanahnya. Memang banyak yang meragukan penampilan Alicia Vikander dalam memerankan sang wanita ‘sakti’ Tomb Rider 2018. Tetapi, jika dilihat dari adegan yang dilakukan cukup memberikan kepuasan bagi penggemar film petualangan ini.

Sinopsis film terbaru – Kisah petualangan sang wanita muda yang harus berjuang demi hidupnya sendiri dengan bermacam misteri dan harus dipecahkan dengan memasuki lingkungan dan orang-orang baru seperti Lara bertemu dengan orang-orang yang selama ini tidak pernah dikenalnya seperti Mathias Vogel (Walton Goggins) dan Lu Ren (Daniel Wu). Keingintahuan yang begitu besar membuat Lara pada suatu kesempatan bertemu dengan Ana Miller (Kristin Scott Thomas) salah satu pejabat penting dari Croft Holding yang misterius dan punya project rahasia.

Baca juga :

Yuk Review Film Box Office Marvel, Spider-Man: Homecoming (2017)

Petualangan yang berlatar di sebuah pulau misterius Jepang ini memberikan berbagai tantangan dengan berbagai ancaman yang harus dihadapi untuk bertahan hidup. Lara mengalami kubangan misteri yang penuh dengan teka-teki. Untuk memenuhi rasa ingin tahunya, Lara harus berhadapan dengan hal-hal tidak terduga yang bisa menggiringnya menuju jurang kematian.

Seperti cerita di video game nya ada banyak teka-teki yang harus diselesaikannya !? teka teki yang hampir sama dengan tomb raider sebelumnya. Tetapi lebih realistik dan lebih bisa diterima akal. Alicia Vikander menambahkan masa otot untuk memerankan Lara, karena dia ingin karakter Lara Croft serealistik mungkin. Aktris kelahiran 3 Oktober 1988 ini pun melakukan semua aksinya sendiri tanpa stuntwoman.

TombRaider-Alicia-Vikander2018

Tomb Raider-Alicia-Vikander 2018

Dibalik Pemeran Tomb Raider 2018

Sebelum nonton sengitnya petualangan Alicia sebagai Lara Croft ternyata ia penggemar dari video game Tomb Raider. Film ini diramaikan beberapa aktor seperti Dominic West (Lord Richard Croft), Daniel Wu (Lu Ren), Walton Goggins (Mathias Vogel) dan aktris Kristin Scott Thomas yang berperan sebagai Ana Miller. Sebagai aktris Hollywood peraih Oscars Alicia Vikander hadir dalam film reboot video game Tomb Raider.

Ternyata, banyak kandidat utama untuk peran Lara Croft seperti Daisy Ridley, Emilia Clarke, Saoirse Ronan dan Cara Delevingne yang akhirnya jatuh ke Alicia. Alasan Daisy Ridley menolak peran Lara Croft karena komitmennya pada Star Wars: Episode IX (2019) sebagai Rey.

Tomb Raider (2018) akan tayang di bioskop Indonesia lebih awal yaitu 7 Maret 2018, sementara di Amerika Serikat 16 Maret 2018. Tunggu apalagi? Saksikan aksi Alicia Vikander dalam Tomb Raider. Beli tiket bioskop daerahmu atau cari di  situs download film terbaru 2018.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme