Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Refleksi 14 Tahun Pernikahan

Tidak terasa, 14 tahun sudah pernikahan kita lalui. Tidak semua orang adalah orang yang tidak melankolis seperti pria lainnya. Seingatku, terakhir aku menulis ulang tahun pernikahan di 2014 tahun yang lalu. Saat ini di tengah-tengah kesibukan mengajar dan dakwah khuruz fisabilillah di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini kusempatkan untuk melihat video dan menulis artikel ini sebagai rasa syukur atas sudah 14 tahun yang kita lalui bersama.

Sungguh ada banyak catatan yang tidak bisa dituliskan di blog kecil ini. Pastikanlah bahwa kehadiranmu disisiku adalah sesuatu bangets .. Spesial pastinya … Suka duka dalam naungan dakwah saling dukung dalam segala hal adalah Kenikmatan tersendiri dalam perjuangan arungan samudra ini.

Masih teringat tahun lalu bulan yang sama saat aku pergi meninggalkanmu karena Takaza Dakwah kamu dalam keadaan sakit parah sampai seluruh keluarga panik untuk menyuruh aku pulang. Route perjalan dakwah saat itu Kabanjahe yang penuh dengan mujahadah nafsu ditambah lagi medan yang minim umat muslim.

Ketidakpulangan ku disaat sakit parahmu itu bukan karena aku tidak perduli, tetapi karena aku sungguh mencintaimu karena Allah. Kepergian ku bukan karena bisnis ataupun keuntungan dunia akan tetapi untuk meraih ridha Allah diantara manusia yang saat ini lebih mementingkan dunia daripada akhirat.

Dari balik letusan gunung Sinabung aku bacakan Yassin, Sedekahkan seekor Kambing dan disetiap waktu silaturahmi di Bulan yang penuh berkah Ramadhan aku selalu berdoa semoga Istri yang kami tinggal jika Sakit Sembuhkan ya Allah.. Dan akhirnya, Aku bisa melalui cobaan itu dengan keteguhan hatimu.

Ah, sudahlah.. beberapa waktu kedepan mungkin kita harus Off dulu

10 Tahun Sudah …

Terimakasih atas segala yang telah Engkau berikan ya Rabb. 3 orang penyejuk hati dan Bidadari tanpa SAYAP. Wanita ber Jilbaber awal mula Engkau menemukan aku berhubungan, Ummu Ammar ibu dari ke 3 orang putra-putriku. Terimakasih telah menemani pernak-pernik hidup yang Fana ini dengan berbagai kekuranganku. Semoga kita di satukan dalam Rahmat-Nya di dunia ini dan Naungan Jannah-Nya di Akhirat kelak Aamiin.

Dokumentasi diperoleh dari berbagai sumber termasuk data di Facebook dari tahun ketahun yang tetap tersimpan selama belum di blokir. hihi …

Updated: May 26, 2018 — 7:29 am
BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme