Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Bayan Masturah Dakwah Guru saat Liburan

Dakwah Tabligh – Saat liburan akhir tahun sudah menjadi kegiatan rutin bagi saya untuk bisa ‘keluar’ dakwah khuruz fisabilillah bersama istri. Karena moment seperti ini yang bisa saya sisihkan waktu disela-sela kesibukan mengajar sehingga tidak mengganggu jadwal mengajar di sekolah.

Akhir tahun ini kami gerak Usaha Masturah ke Rantau Prapat tepatnya di Kota Pinang Sumatera Utara. Di amanahi sebagai Amir jemaah masturah 10 hari ini kami mulai gerak di beri bayan nasehat pada pukul 07.00 WIB pada tanggal 27 desember 2017 dan berakhir pada tanggal 6 januari 2019.

Gerak di daerah kota pinang memasuki 4 rumah sebagai tempat tinggal bagi istri-istri kami. Sedangkan kami buat program dakwah di sekitar Mesjid yang terdekat.

Program ibu-ibu di rumah adalah membuat amalan mesjid di rumah, ada ta’lim, muzakarah, menjaga sholat 5 waktu, amalkan sholat-sholat sunnah, zikir pagi petang dan Khidmat. Setiap sore pukul 17.00 Wib diadakan bayan dirumah untuk ibu-ibu yang hadir dengan diberi hijab (tabir pemisah antara laki dan wanita). Begitu juga setiap pagi ada bayan nasehat bagi ibu-ibu agar selalu istiqomah melaksanakan program tugas yang sudah di musyawarahkan suami.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme