Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Review Film Ajari Aku Islam Ternyata Berakhir TRAGIS

Sinopsis Film terbaru setelah Film HAYYA Ajari aku Islam Roger Danuarta dan Cut Meyriska ternyata Romance Tragis tidak berakhir dengan happy ending. Film tentang percintaan anak manusia yang berbeda agama dan suku kebudayaan ini tidak seindah trailer yang di tonton di youtube.

Setelah kita langsung menonton penyangan perdananya ternyata film ini berakhir dengan kesedihan yang mendalam bagi sang wanita. Film yang berlatar kota Medan dengan berbagai destinasi ikon kota SUMUT seperti Istana Maimun, Mesjid raya Kota Medan, Simpang Yuki atau Petisah dan Kendaraan Angkot 61 yang menjadi ciri khas Kota Medan.

Belum lagi logat dan gaya bahasa pemain yang ingin memasukkan nilai nilai religi disetiap penganut masing masing seperti Agama Islam dan Kongucu bagi orang tua Roger. Kisah cinta yang penuh dengan dilema kehidupan berakhir dengan MAkAR dari sang Calon Mertua.

Kenny (Roger Danuarta) seorang pemuda Tionghoa non Muslim jatuh hati kepada Fidya (Cut Meyriska) seorang gadis Melayu Muslim, Fidya pun akhirnya menaruh hati kepada Kenny, tapi perjalanan cinta mereka kemudian terhalang oleh perbedaan budaya, agama dan perjodohan yang telah dipersiapkan oleh orang tua mereka masing-masing, akankah mereka berpasrah kepada keadaan atau justru berusaha mengikuti kata hati mereka?

Tanggal rilis: 17 Oktober 2019 (Indonesia)

Sutradara: Deni Pusung

Produser: Jaymes Rianto

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme