Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Review Film HAYYA the Power of Love 2 : Anak Palestina

Guru elektronik –¬† FIlm yang ditunggu tunggu oleh para aktivis bela Islam 212 ini menjadi heboh di awal bulan lalu karena akan tayang perdana serentak di bioskop bioskop di Indonesia. Setelah sebelumnya tahun lalu tepatnya film 212 the power of love sukses dengan inspirasi dari kasus yang terjadi di Jakarta.

Kali ini hayya masih di mainkan oleh pemain pada sequel Film 212 The Power Of Love dengan tema yang berbeda. Yuk kita simak videonya !?

HAYYA The Power of Love 2 It’s about Love, Life and Humanity. Film religi islami ini tayang di bioskop serentak 19 SEPTEMBER 2019 di seluruh Indonesia. Selain kisah haru, film Hayya penuh dengan gelak tawa dengan kehadiran Ria Ricis sang ‘Babysitters’ dengan logat melayu nya.

Film ini disutradarai oleh Jastis Arimba dan ditulis oleh Ali Eunoia. Dibintangi oleh Fauzi Baadila, Adhin Abdul Hakim, Amna Hasanah Sahab, Meyda Sefira, Hamas Syahid, Fajar Lubis, Asma Nadia dan Ria Ricis. Rahmat ang sedang proses dalam ber Hijrah pasca berdamai dengan masa lalu nya
yang memutuskan menjadi relawan kemanusiaan untuk menolong palestine. Dengan ditemani Adin sahabatnya, Rahmat menjadi jurnalis dan relawan di sebuah camp pengungsian di Palestina. Di sanalah Rahmat bertemu Hayya seorang gadis cilik korban konflik yang membuat kehidupan Rahmat menjadi berbeda. Sang gadis kecil tanpa sengaja masuk kedalam koper Rahmad. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan antara Rahmat, Hayya bahkan Yasna dan Abah?

Video diatas sebagai direview guru ngevlog guru elektronik yang suka ngeblog dan ngevlog.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Frontier Theme