Cipto Junaedy Sang Pelopor

Cipto Junaedy Sang Pelopor Beli Property tanpa Uang dan Utang

Cipto Junaedy, seperti tokoh legendaris yang memiliki pengetahuan untuk mengubah pola pikir yang sempit menjadi lebih laus dengan berbagai gagasannya untuk mengubah paradigma hutang untuk menyelesaikan masalah. Awal gagasan beliau seolah mimpi disiang bolong, bagaimana tidak ? ketika beliau meluncurkan ide tersebut dalam sebuah bukunya yang berjudul  strategi Beli Property Tanpa Uang dan Utang. Kontan banyak kalangan yang memandang sebelah mata tentang ide brilian tersebut. Siapa sebenarnya Cipto Junaedy tersebut ? simak artikel berikut ini untuk mengetahui seputar tentang Cipto Junaedy.

 Siapa yang tidak mengenal tokoh Cipto Junaedy, seorang pelopor dengan terobosan baru dengan Beli Properti Tanpa Utang. Banyak melakukan seminar-seminar gratis untuk mengubah paradigma hidup dengan mempersiapkan sejumlah properti untuk sebanyak jumlah anak.

Cipto Junaedy merupakan pencetus strategi Beli Property Tanpa Uang dan Utang. Sebuah strategi yang sangat diminati oleh banyak kalangan karena terbukti sangat sukses. Strategi ini Cipto Junaedy dapatkan berkat pengalamannya berkarir selama 15 Tahun di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Berkat kesuksesan strateginya ini dia berhasil mematahkan strategi membeli property milik Robert Kiyosaki dan Dolf De Ross yang menitik beratkan pada utang sehingga pemikiran mereka sangat bertolak belakang layaknya Cipto Junaedy vs Kiyosaki.

Buku Populer Cipto Junaedy :

Selain menjadi pembicara dan investor properti, beliau juga menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama dan selalu menjadi national bestseller dan harus dicetak ulang hanya dalam beberapa hari setelah diluncurkan. Hingga saat ini, dia telah menerbitkan tiga judul buku, yaitu Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011).
Berikut ini buku populer Cipto Junaedy yang layak kamu baca untuk mengubah paradigma pemikiran untuk mendapatkan uang:
  • Strategi Membeli Tanah Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Menyelesaikan Utang Tanpa Ngemplang dan Menang
  • Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Perusahaan Tanpa Uang dan Tanpa Utang
  • Strategi Membeli Properti di Singapore Tanpa Uang
Cipto Junaedy Buku Karya Cipto Junaedy Cipto Junaedy

Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang 

Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang. Buku karya Cipto Junaedy yang satu ini merupakan buku terbaru dari edisi sebelumnya, sesuai dengan judulnya buku ini akan membahas banyak tentang, bagaimana untuk mengoleksi banyak ruko namun tidak membuat anda untuk berhutang (tanpa hutang) dan tidak mengurangi uang dan tabungan anda sedikitpun (tanpa uang). Didalam buku ini anda akan balajar tentang hal yang harus di hindari untuk membeli sebuah ruko seperti: Sedang tidak cukup uang. Belum memiliki Sebuah Ruko (atau memiliki dengan cara berhutang). Ruko yang anda inginkan tidak murah. Tidak ingin mengandalkan sebuah hasil usaha. Tidak ingin mengandalkan dan memiliki sebuah hutang. Jika dari beberapa kata tersebut ada yang menyangkut pada diri anda, kami sangat merekomendasikan sekali untuk segera mempelajari buku ini.

Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Hutang

Strategi Membeli Mobil Tanpa Uang Tanpa Utang Ini adalah edisi buku terbaru yang akan di rilis dan sangat dinanti oleh banyak masyrakat, kenapa? karena semua kalangan masyarakat telah mengetahui bahwa mobil saat ini bukanlah lagi sebagai barang yang mewah. Tetapi mobil, merupakan sebuah alat bantu yang digunakan didalam aktivitas kehidupan sehari-hari. Dari membeli sebuah buku Cipto Junaedy ini secara early bird yang artinya anda melakukan pemesanan sebelum buku tersebut diterbitkan. Anda akan berhak mendapatkan seminar online (webinrar), yaitu sebuah sesi yang akan mengupas tuntas materi buku dan tanya jawab di akhir acara, secara aktual tajam dan terpercaya, langsung bersama Bapak Cipto Junaedy.

Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Strategi Membeli Bisnis Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang
Sebuah bisnis memerlukan strategi yang terbaik, dan sebuah strategi bisa dikatakan baik jika dapat membuat bisnis anda berjalan lancar, berkembang dengan pesat, dan mewujudkan goal atau target jangka pendek maupun jangka panjang, dengan catatan tanpa membuat hutang anda semakin besar untuk mengembangkan bisnis anda. Dari membaca buku karya Cipto Junaedy ini, anda akan mengetahui hal-hal yang harus dihindari dalam mengembangkan sebuah bisnis, didalam buku ini menyebutkan tiga hal yang dapat menghancurkan bisnis anda adalah:
  • Investasi pada bisnis baik lama maupun baru
  • Investasi pada rumah (beli properti)
  • Investasi pada kendaraan (beli mobil, motor, dll)
Anda dapat mempelajari semuanya dan lebih lengkap didalam buku ini, karena ketiga faktor tersebut dapat diatasi dengan mudah, tanpa membebani pikiran anda untuk tetap berkonsentrasi dan fokus pada bisnis yang anda jalankan.

6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR

6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR
Benarkah hal ini bisa terjadi ?. Sebelum anda membaca buku yang satu ini, ada beberapa pertanyaan yang mungkin akan menjadi sebuah pertanyaan hebat kepada diri anda untuk menjawabnya. Pertanyaan tersebut dengan sengaja dipertanyakan untuk menggali daya pikir, motivasi, dan action anda untuk memperjuangkan apa yang ada didalam pertanyaan tersebut. Mari kita lihat beberapa pertanyaan itu dan apakah anda juga mengalami kondisi tersebut.
  • Apakah anda membeli rumah citra indah dengan berhutang?
  • Tidur tak nyenyak dikejar hutang?
  • Jadi raja hutang?
  • Memiliki bisnis besar, namun hutang juga tambah besar?
  • Hanya beli rumah jika harga sedang miring?
  • Usia bertambah dan hutang juga semakin bertambah?
Masih banyak lagi pertanyaan yang anda ketahui beserta jawabannya dengan membaca lengkap buku ini, Segera dapatkan buku ini sebelum "hutang" semakin menyiksa kehidupan anda. Segera dapatkan buku ini sehingga mudah-mudahan berbabagi pertanyaan tersebut akan dapat dijawab dari buku ini.

Tanpa Uang Tanpa KPR

Nggak Perlu Nunggu Hingga Harga Miring. Rumah atau tempat tinggal merupakan sebuah kebutuhan dari setiap orang, Banyak orang menjadi bingung pada saat menginjak usia 40 hingga 50 tahun, ketika hanya memiliki rumah yang kecil dan anak yang banyak dan kredit rumah belum juga terselsaikan. Dengan membaca buku ini anda akan temukan bagaimana cara untuk: Memiliki banyak properti di usia yang muda. Memiliki lebih dari satu rumah. Semakin tua semakin kaya, bukan semakin terjerat hutang. Membeli rumah tanpa menghabiskan uang dan malah mendapatkan uang Menyelsaikan hutang apabila anda terlanjur mengambil kredit KPR di bank. Mengerti akan sistem perhitungan bunga. Memahami tentang sertifikat rumah (surat-surat kepemilikan rumah). Mengetahui hitungan pajak pada transaksi properti. Buku ini bukan hanya menarik untuk anda pelajari, tetapi dengan mempelajari lengkap buku ini, anda juga terbebas dari segala macam urusan yang telah disebutkan diatas.

Seminar Gratis Cipto Junaedy

Bulan agustus 2013 kemaren, Cipto Junaedy banyak melakukan seminar-seminar. Temanya sesuai dengan misinya yaitu Strategi membeli properti tanpa utang. Seminar gratis tersebut berlangsung  di berbagai daerah misalnya Jakarta, Surabaya dan Bali dan dihadiri ratusan bahkan ribuan peserta yang menginginkan pencerahan dalam membangun ekonomi keluarga. Admin bjgp-rizal juga mendapat undangan untuk dapat hadir dalam Cipto Junaedy seminar. Tetapi karena kesibukan dan jarak yang sangat jauh dari kediaman sehingga admin hanya bisa berharap semoga seminarnya akan berlangsung di Sumatera Utara khususnya Tanjungbalai. Berikut screenshoot kiriman via email.
Cipto Junaedy Seminar

Cipto Junaedy lahir di Surabaya, Jawa Timur, 39 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 26 Juni 1974. Merupakan seorang penulis buku, mentor serta investor dalam bidang properti. Buku-buku yang dia tulis merupakan Mega Best Seller di Gramedia Pustaka Utama dan selalu harus dicetak ulang hanya dalam waktu 1 minggu karena habis terjual.

Cipto Junaedy yang juga bapak dari tiga orang anak ini punya misi: setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga.

Aktif di media sosial Facebook dan Twitter dalam menginformasikan kegiatan seminarnya diberbagai daerah di Indonesia. Silahkan bergabung dan follow di Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy

Tags : Cipto Junaedy | Buku Cipto Junaedy | Cipto Junaedy ebook  | Cipto Junaedy pdf | Cipto Junaedy Seminar | Cipto Junaedy vs Kiyosaki | Cipto Junaedy vs Ridwan Raharjo | Cipto Junaedy Sang Pelopor | Cipto Junaedy Proverty

3 komentar:

  1. Wah , saya perlu koleksi buku-buku Cipto Junaedy . Bagaimana bisa membeli properti tanpa uang . artikel bagus Pak Rizal .

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kita juga masih berusaha menganalisis dan mencoba dengan strategi yang di bawa Cipto Junaedy ini bagaimana membeli properti tanpa uang..

      Hapus
  2. Kunjungan yang sangat menyenangkan gan...

    BalasHapus

Terima kasih untuk meninggalkan komentar yang sesuai dengan topik artikel dan kamu telah mendapatkan backlink otomatis, manfaatkan untuk meningkatkan traffik blog kamu karena blog ini memiliki PR 2 dan Alexa yang ramping. Sedang Review : Cipto Junaedy Agen Bola, Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan, Video Terima Kasih Guru

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...