Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Brand Sepatu Sepak Bola Paling Mahal ? Ini dia, 6 Pemain Bola diKontrak Sepatu Termahal di Dunia

Tahukah Anda merk sepatu bola termahal di dunia ? Berapa harga sepatu pemain bola dunia ? Ulasan ini dikarenakan pihak yang mensponsori agar merk sepatu mereka di gadang oleh pemain bola top dunia pastinya sehingga harus merogoh kocek perusahaan alas kaki inijauh diatas normal harga pasar. Nah berikut ini ada 6 Pemain sepak bola menerima kontrak sepatu termahal di dunia.

  1. David Beckham – Adidas: Rp 102,7 miliar
  2. Cristiano Ronaldo – Nike: Rp 74,3 miliar
  3. Cesc Fabregas – Puma: Rp 46,9 miliar
  4. Lionel Messi – Adidas: Rp 29,3 miliar
  5. Sergio Aguero – Puma: Rp 18,3 miliar
  6. Wayne Rooney – Nike: Rp 14,6 miliar

nike sepatu paling mahal

Namanya bisnis, popularitas menunjukkan bahwa suatu produk akan lebih berkelas dan bergengsi jika telah digunakan oleh para Top pemain bola dunia. Semakin top maka semakin mahal tarif untuk menyewa pemain bola agar mau mempromosikan produk mereka. Apakah pemain real madrid beragama Islam termasuk diantaranya ?!

Nilai transfer antar pemain ke klub lain saja sudah mencengangkan bagi kita penduduk Indonesia. Nilainya bisa buat hidup untuk tujuh turunan hahah.. Ternyata bisnis para super model pemain bola ini juga tidak kepalang tanggung mahalnya. Hanya sebuah sepatu yang terbuat dari bahan tertentu harganya memukaukan pikiran kita ketika dijadikan ajang promosi para celeb soccer. belumlagi tawaran lain seperti membintangi sejumlah clothing lines, iklan TV, serta even promosi.

Yuk kita simak merk sepatu apa sih yang berani mengontrak pemain bola dengan tarif yang paling mahal jauh harga normal biasanya. Siapa yang dianggap pihak sponsor memiliki nilai jual tertinggi ? Yuk kita simak daftar enam pemain bola yang membundel penghasilan terbesar atas kesediaan mereka mempromosikan sebuah merk sepatu.

6. Wayne Rooney – Nike: Rp 14,6 miliar

Urutan paling rendah dengan nilai 14,6 miliar/musim hanya untuk mempromosikan sebuah sepatu. Wayne Rooney berhasil direkrut oleh Nike dengan salah satu nilai kontrak terbesar. Brand Nike sepatu ternama yang mensponsorin striker Manchester United ini diharapkan mampu meningkatkan penjualan Nike T90 Laser IV mereka. Setidaknya konsumen mereka minimal adalah sang idola. Jika idola mereka menggunakan sepatu tersebut maka biasanya akan diikuti.

5. Sergio Aguero – Puma: Rp 18,3 miliar

Popularitas pemain asal Argentina Sergio Aguero meluncur bak roket selama aksinya di Liga Premier Inggris. Skill kecepatan kaki saat melakukan gerakan menikung ketika menggiring bola, kegigihan, serta ketangguhannya mencetak gol-gol ke gawang lawan terbukti menjadi hal yang sangat ditakuti oleh bek lawan.

Brand sepatu yang merekrut sergio adalah Puma yang saat promosinya sempat mengagetkan penggemar Vivagoal situs berita bola terkini di seluruh dunia ketika menginjakkan kaki di Inggris dengan menggunakan sepatu merk Puma. Mungkin disebabkan kesehariannya biasanya selalu mengenakan sepatu Nike dan Adidas.

Tetapi karena Aguero telah menandatangani kontrak oleh Puma maka pihak perusahaan sepatu tersebut mewajibkan penggunaan sepatu puma di sepanjang musim panas saat itu. Kontraknya dengan Puma v1.11 selama empat musim.

4. Lionel Messi – Adidas: Rp 29,3 miliar

Pemain terbaik di dunia yang pro kepada Israel ini meraih urutan ke empat di kontrak sepatu paling mahal. Selain hebat di lapangan rumput, Lionel Messi juga terkenal sangat santun,sopan dan memiliki berkepribadian yang selalu ceria.

Adidas berhasil merebut hatinya agar pemain imut asal Argentina ini sudi untuk menjadi duta mempromosikan produk alas kaki mereka. Dengan nilai kontrak Rp. 29.3 miliar messi di sunting untuk launching F50 adiZero selama satu musim.

Sebenarnya dibanding dengan David Beckham, Adidas membayar jumlah yang relatif kecil untuk jasa promosi Messi terhadap sepatu padahal laris manis dipasaran. Bisa dipastikan, kenaikan honor Messi akan jauh berlipat jika kontraknya diperpanjang.

3. Cesc Fabregas – Puma: Rp 46,9 miliar

Diurutan ke 3 daftar kontrak sepatu paling mahal adalah Cesc Fabregas. Sosok pemain bola yang juga mempromosikan makanan ringan di Indonesia ini di kontrak dengan nilai Rp 46,9 miliar/musim oleh Puma. Setelah kontraknya berakhir dengan Nike. Pemain ganteng berbakat Cesc Fabregas memutuskan untuk berpindah tempat untuk mengambil keuntungan atas kepopulerannya dengan Puma.

Musim semi lalu gelandang tengah Barcelona ini menandatangani kontrak yang memasang dia sebagai duta sepatu brand Puma terbaru yaitu Puma PowerCat 1.12. Alhasil, maestro lapangan hijau yang telah dua kali kampiun Piala Eropa ini nangkring di urutan ketiga kontrak sepatu paling mahal di dunia.

2. Cristiano Ronaldo – Nike: Rp 74,3 miliar

Sepatu bola termahal cr7, Kontrak sepatu termahal urut 2 adalah si pemain yang memberi dukungan kepada Palestina ini memberikan simpati khusus pada masyarakat dunia. Ketika orang lain diam seribu bahasa dengan penderitaan Palestina, Cristiano malah memberikan sumbangan atas penghasilannya kepada pengungsi perang Palestina.

Membintangi sepatu CR Mercurial pada tahun 2010 merupakan kontrak tertinggi kedua diantar pemain sepak bola termahal di dunia. Nike seolah-olah mendapat inspirasi magis dengan sudinya CR sebagai duta mempromosikan produk Nike terbaru pada saat itu. Pemain yang memiliki power, trik-trik jitu, gaya free-kick yang khas serta wajah tampan bak seorang model menjadikan nilai lebih baginya sebagai selebritis lapangan hijau saat mereka merumput.

1. David Beckham – Adidas: Rp 102,7 miliar

Paling buncit pemain sepak bola meraih kontrak sepatu paling mahal dunia adalah David Beckham dengan merk sepatu bola Adidas terbaik. Adidas merogoh 7 juta poundsterling setara Rp 102,7 miliar permusim hanya untuk mempromosikan produk sepatu ternama di dunia ini.

Selama satu generasi, mantan kapten timnas Inggris ini berhasil menjual ide-ide yang diusung sepatu Adidas generasi Predator. Ia meyakinkan kepada para penggemar bola untuk mengenakan Predator untuk menyempurnakan gerakan free-kick ala Beckham.

Pemain MU kesayangan Alex Ferguson ini adalah pemain legendaris dibanding pemain lainnya. Prestasinya bisa dilihat saat bergabung di klub-klub terbesar dunia seperti Manchester United, Real Madrid dan AC Milan. Kepopuleran David Beckham ketika ia menjadi kapten penyerang pada klub asuhan Alex Ferguson sehingga ia memiliki sederetan penghargaan yang begitu panjang dan meningkatkan popularitasnya.

Dari ulasan kontrak sepatu paling mahal di dunia dapat kita simpulkan brand apa saja sebagai simbol sepatu bola terbaik dan termahal 2016 sepanjang masa. Untuk analisis ini disimpulkan karena sepatu tersebut dipakai oleh pemain sepak bola termahal dunia sepanjang sejarah.

Sepatu bola termahal seharga 2.1 m

Untuk sepatu paling mahaldidunia seharga 2 miliar lebih dimiliki John Terry sebagai Kapten timnas Inggris dan Chelsea. Ia menyumbangkan sepatu bola brand Umbro termahalnya dalam acara lelang amal yang diselenggarakan Live The Dream Foundation milik Rio Ferdinand pada 16 Desember 2009.

Diperkirakan John Terry boots tersebut bernilai £135,000 atau setara dengan Rp. 2.160.000.000,- pada kurs Rp. 16.000,-. Nah, ini sepatu mau dipake atau disimpan jadi hiasan ? terserah mereka yang mau membeli barang lelangan pastinya.

Updated: March 21, 2017 — 7:28 pm
BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme