Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Tren Riset Kata Kunci Itu Penting Pada tahun 2017

Master SEO Tanjungbalai  – Artikel ini akan berfokus pada tiga fokus utama penelitian kata kunci yang berharga di tahun 2017:

  1. User Intent
  2. Long-tail Keywords
  3. Google Voice Search

keyword tren 2017

Terlepas dari apa yang telah Anda dengar, penelitian kata kunci tidak mati. Tanpa kata kunci, tidak ada SEO … kan? Mari kita lihat faktanya.

93% pengalaman online di tahun 2016 dimulai dengan pencarian, dan pencarian diawali dengan kata-kata. Kata kunci ini akan tetap relevan selama orang menggunakan kata-kata untuk berinteraksi dengan mesin penjelajah google. Satu-satunya hal yang telah berubah adalah faktor tambahan yang mempengaruhi bagaimana kita menggunakan kata kunci agar terlihat SEO dipencarian.

baca juga :

Saying goodbye to Content Keywords

RIP DMOZ: The Open Directory Project is closing

Yang benar adalah bahwa mesin pencari tidak lagi hanya mencari kata kunci, tapi juga menghargai banyak faktor lainnya. Kata kunci sekarang hanya bagian kecil dari queri pencarian. Itu tidak berarti bahwa penemuan kata kunci tidak penting. Sebenarnya, penting dalam cara Anda melakukannya: kita perlu mencapai tingkat yang lebih dalam – ke tingkat yang tepat yang dicari pengguna ; Dan mesin pencari akan mengindeksnya sesuai dengan keyword yang anda ketikkan. Mungkin Teknik SEO 2015 yang Mesti Kamu Ketahui sudah kadaluarsa untuk diterapkan.

User Intent

Maksud pengguna sangat penting untuk penelitian dan penemuan kata kunci pada tahun 2017. Pemasar perlu memahami bagaimana bekerja sama dengan mesin pencari untuk menyediakan konten yang benar-benar diinginkan pengguna. Lagi pula, ini bukan tentang menarik pengunjung ke situs Anda, tapi juga pengunjung yang tepat.

Jadi apa sebenarnya maksud pengguna itu? Maksud pengguna mengacu pada “tujuan akhir atau tujuan pengguna” dalam membuat kueri penelusuran. Setiap kueri penelusuran tunggal memiliki maksud, sasaran, mungkin masalah yang ingin dipecahkan pengguna.

baca juga :

Rahasia SEO yang Harus Kamu Ketahui

SEO MasterMind di Gelar di Tanjungbalai

Misalnya, kueri penelusuran “Guru Elektronik” memberi gambaran kesaya guru online. Menambahkan “pembelajaran” untuk menjadikannya “Guru Pembelajar Online Elektronik” tidak hanya memberi saya hasil elektronik, tapi informasi guru pembelajar dan media pembelajar online tentunya.

Menambahkan satu kata ke kueri penelusuran sangat memengaruhi hasil penelusuran karena Google secara otomatis mengenali perubahan maksud. Sebenarnya, Google menyempurnakan algoritmanya 500-600 kali setahun untuk mendapatkan maksud pengguna dengan benar. Dan jika Google memusatkan perhatian padanya, sebaiknya Anda melakukannya.

Anda perlu membuat maksud pengguna penting bagi penelitian kata kunci Anda. Penting agar Anda memahami sasaran pengguna saat melakukan kueri penelusuran. Pemahaman atau kekurangan ini bisa membuat atau menghancurkan lalu lintas organik Anda.

Hal yang hebat adalah bahwa maksud pengguna cukup mudah untuk mengetahui semakin lama permintaan pencariannya. Kueri panjang memberi kita banyak informasi tentang apa yang benar-benar diinginkan pengguna sehingga kami dapat memberikannya kepada mereka. Mereka juga memungkinkan kita untuk mendapatkan lalu lintas organik yang ditargetkan untuk kata kunci ekor panjang. Ngomong-ngomong soal keyword panjang ada kontes beberapa tahun lalu yaitu Hotel Murah di Jakarta ane masuk page one juga hahah..

Long-tail Keywords

Saya yakin Anda pernah mendengar istilah si kata kunci ekor panjang yang diucapkan berulang kali oleh pemasar pada tahun 2016 (dan bahkan sebelumnya). Sepertinya juga akan mendominasi 2017. Saya yakin Anda sudah terbiasa dengan kata kunci ekor panjang ini, karena Anda berfokus pada mereka, namun mari kita bahas dasar-dasarnya terlebih dahulu sebelum mempelajari cara menggabungkannya dengan sukses dalam strategi SEO Anda.

Apa itu long tail keywords? Kata kunci ekor panjang adalah istilah penelusuran dengan empat kata atau lebih. Sebenarnya, 51% dari seluruh kueri penelusuran di tahun 2016 berisi empat atau lebih kata seperti portal guru pembelajar online.

Jadi, di mana sebaiknya Anda memulai mencari kata kunci ekor panjang yang relevan untuk bisnis Anda? Nah, Anda harus terlebih dahulu menemukan istilah aktual yang digunakan di industri atau bidang spesifik blog Anda.

Anda tidak perlu menggunakan alat penelitian kata kunci yang mahal untuk mendapatkan daftar kata kunci ekor panjang yang bagus. Ada beberapa alat penelitian kata kunci gratis yang akan memberi Anda daftar yang bagus untuk dimulai. Keyword Finder (menyarankan kueri ekor panjang dan volume pencarian tapi hanya memungkinkan beberapa pencarian setiap hari) dan Keyword.io (sarankan kueri ekor panjang namun tidak memberikan volume pencarian) adalah perangkat gratis (namun terbatas) yang dapat Anda mulai dengan jika Anda Pada anggaran Dan tentu saja selalu ada Google’s very own Keyword Planner that’s integrated into Adwords.

Sejauh ini alat penelitian kata kunci premium terbaik adalah Moz Pro’s Keyword Explorer. Anda memulai dengan mencari kata kunci utama Anda dan akan mengembalikan daftar kata kunci lengkap yang dapat Anda peringkat untuk relevansi dan volume pencarian. Dari situ, Anda bisa masuk ke daftar dan memilih frase kata kunci ekor panjang atau kueri penelusuran. Hal yang hebat tentang Penjelajah Kata Kunci adalah Anda dapat mengeklik kata kunci ekor panjang untuk menghasilkan daftar kueri baru yang terkait dengan kata kunci tersebut. Daftar baru ini menampilkan kueri ekor lebih panjang daripada daftar awal.

Google Voice Search

Mungkin perkembangan yang paling menarik dalam strategi kata kunci adalah pencarian suara Google dan kemampuan bahasa alami. Menurut Google, 20% pencarian mobile sekarang menjadi pencarian suara! Tren ini cepat mengambil dan telah mendorong Google untuk membuat kotak jawaban dan panel Graph Pengetahuan. Di sini Anda juga dapat menemukan infograf yang menyenangkan mengenai masalah ini.

Mari kita lihat bagaimana bahasa alami, baik lisan maupun tulisan, telah berubah pencarian. Misalnya, pengguna, seperti Anda, biasa mencari “penelitian kata kunci”, tapi sekarang bertanya, “apa itu penelitian kata kunci?” Atau “strategi penelitian kata kunci yang paling efektif?” Anda dapat melihat perubahan dari kata kunci ke kata kunci lama, Kata kunci atau kueri ekor Kemampuan pencarian suara mempercepat perkembangan ini dalam SEO content marketing.

Google voice queries are rising in popularity and will only continue to do so in 2017.
Kueri suara Google meningkat dalam popularitas dan hanya akan terus berlanjut di tahun 2017

Jadi bagaimana Anda bisa mengikuti perkembangan ini untuk merencanakan strategi pemasaran konten SEO yang efektif?

  1. Lihatlah Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) untuk industri atau merek Anda dan cocokkan dengan konten yang ada. Apakah Anda memiliki halaman atau posting yang menjawab pertanyaan-pertanyaan itu? Jika demikian, pastikan bahwa pertanyaan diajukan dengan cara yang sangat alami dan disorot pada halaman.
  2. Buat halaman FAQ untuk pertanyaan yang bisa Anda jawab dalam beberapa paragraf. Jawablah pertanyaan dalam bahasa yang jelas, ringkas dan alami.
  3. Cobalah dan buatlah konten formulir yang panjang untuk pertanyaan-pertanyaan dengan memecahnya menjadi komponen “Apa, kapan, mengapa, bagaimana, siapa, dan di mana?”. Buat subpos untuk masing-masing sehingga mesin telusur dapat mengindeksnya dan pengguna dapat dengan mudah menemukan kontennya.

Pemahaman yang baik tentang user intent, long-tail keywords dan Google voice search akan membantu Anda menyempurnakan kata kunci Anda, dan keseluruhan strategi SEO untuk tahun 2017. Mulailah untuk mencari tahu apa yang benar-benar diinginkan audiens sehingga Anda dapat mulai berkomunikasi dengan mereka di Cara terbaik sesegera mungkin.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme