Pembelajaran Online Guru Elektronik

SMKN2 TgBalai | Rangkaian Elektronik | Bahan Ajar | Soal Online | Online Earning

Review film the Discovery 2017, Ada dunia lain Setelah MATI

Review Film Terbaru – Banyak yang bertanya apa maksud film the discovery 2017 yang launching akhir bulan maret kemaren. Jika kita menonton film The Discovery ini dengan seksama maka tidak akan dapat apa maksud dari cerita film drama yang dibumbui romance ini. Film ini di IMDb tidak menyantumkan genre Fiksi Ilmiah tetapi isi ceritanya tentang penemuan seorang Dokter yang ingin mengetahui eksistensi kehidaupan manusia setelah mati. Saya sendiri saat menyaksikan film ini di boxmoviehd.us sambil melakukan optimasi terhadap situs saya yang lain tentang hp vivo smartphone terbaru sehingga perlu mereplly untuk mengetahui fokus jalan ceritanya.

sinopis film discovery 2017

Sedikit info film the discovery 2017 adalah sebuah film terbaru 2017 Inggris produksi terbaru tahun ini sesuai hasil skenario yang ditulis oleh Justin Lader dan Charlie McDowell sendiri yang sekaligus sebagai sutradara film yang ditayangkan pertama kali dalam perhelatan Sundance Film Festival, 20 Januari 2017 yang lalu.

Film the discovery 2017 di perankan oleh Rooney Mara sebagai Isla sang wanita kekasih, Jason Segel sebagai Will. Ada juga Riley Keough sebagai Lacey,  Ron Canada sebagai Cooper, Kimleigh Smith sebagai Pam dan Robert Redford sebagai Thomas Harbor sebagai ilmuwan yang menemukan dunia lain kehidupan sesudah mati berdasarkan penelitiannya selama 40 tahun.

The discovery review oleh IMDb mendapat skore sebesar: 6,3/10. Membuktikan bahwa film Drama, Mystery, Romance terbaru ini mendapat dukungan dan layak untuk ditonton. Walaupun dalam alur ceritanya banyak menjelaskan bahwa mengetahui kemana perginya tempat orang yang sudah meninggal agak sedikit aneh. Yuk Download film terbaru 2017 ini.

The discovery 2017 sinopsis – Sebenarnya kisah penemuan yang dilakukan oleh sang peneliti Thomas Harbor ini adalah seolah-olah orang yang sudah mati bisa dihidupkan kembali. Hal ini dapat dilihat dalam film ini saat anak laki-lakinya Harbour yaitu Will (Segel) yang tidak menyetujui hasil penelitian sang ayah. Seolah – olah tubuh yang sudah tidak bernyawa itu pindah ke dimensi lain dengan permulaan hidup yang baru saat melihat ayahnya terikat pada mesin saat mereka membunuh dan menghidupkannya kembali.

Discovery-2017-review film

Disinilah hasil discovery yang menggemparkan dunia pada film ini. Sehingga dengan hasil penemuan yang telah dilakukan puluhan tahun disimpulkan secara umum tingkat bunuh diri menjadi tinggi di Amerika. Karena mereka mengganggap bahwa kematian adalah awal kehidupan yang baru. Sampai – sampai sang wartawan yang ikut menyaksikan wawancara dengan Harbor langsung menembakkan kepalanya dengan pistol karena mengaggap kebenaran teori sang ilmuawan itu.

Padahal setelah dilakukan percobaan pada mayat, ternyata yang direkam dalam otak sang mayat semasa hiduplah yang terekam dalam video penelitian.  Jadi bukan tempat sang si mayyit di alam sesudah mati yang dianggap selama ini oleh sang ilmuwan tadi. Ketika ditanya tempat kehidupan orang yang sudah mati tadi di sorga atau neraka sang peneliti Harbor tidak menyentuh kearah ranah keagamaan tersebut. Yang pasti ia mengatakan bahwa orang yang mati sebenarnya separuh kesadaran kita akan menuju bidang baru.

Film the discovery 2017 ini di ramu dengan kisah cinta Will dan Isla yang bertemu saat melakukan perjalanan dengan feri di awal film ini. Mereka berdua memiliki pendapat yang berbeda dengan hasil discovery yang tenyata ayah Will. Dia sangat kesal karena orang terus membunuh diri mereka sendiri untuk mendapatkan kehidupan selanjutnya dengan mudah. Sementara Isla menganggap ini jalan keluar yang mudah. Juga akan berbagi kenangan yang dia miliki saat harus mati sebentar, di mana dia melihat seorang anak laki-laki di sebuah pantai.

Review film the discovery berdasarkan analisa saya sebagai guru elektronika yang saya tangkap saat menyaksikan film ini ada sedikit pemahaman anti ketuhanan dimana tidak menganggap bahwa orang yang mati akan dihisap. Sehingga di Eropa, Amerika yang memiliki pemahaman agama yang tidak kuat akan membenarkan hasil penemuan berdasarkan film ini. Sehingga berdasarkan penemuan yang dianggap berbahaya itu akan memicu tingkat kematian yang tinggi karena akan banyak orang celebritis, olahragawan melakukan bunuh diri massal.

Sebagai orang yang beragama Islam sudah meyakini bahwa ada kehidupan setelah kematian yaitu alam BARZAKH. Tetapi tidak versi film ini yang seolah-olah sang manusia yang sudah mati bisa berjalan-jalan untuk memulai perjalanan hidup baru. Kehidupan sesedah mati ini akan mengalami siksaan apabila tidak membawa bekal Iman dan Amal. Bukan hanya alam BARZAKH kehidupan sesudah kematian tetapi masih banyak lagi alam- alam yang akan dilalui sehingga puncaknya, MANUSIA akan dimasukan ke SURGA atau NERAKA.

Semoga dengan menonton dan download film the discovery 2017 ini tidak menjadikan kita hilang akal seperti sang wartawan ANDI yang langsung menembakkan pistol kekepalanya dan berkata : ‘terima kasih Dr. Harbour untuk permulaan baruku’.

BJGP-Rizal, Pembelajaran Online Guru Elektronik © 2016 Guru Ngeblog Theme